World Of Warcraft, WoW Pointer 14

Sabtu, 05 Mei 2012

Pribadiku

ASAL USUL NAMA BLOG KU

Hai……! Apakah kalian tau asal usul nama Blogku. Kalau kalian belum tau, aku akan menceritakannya kepada kalian… :D
Nama Blogku adalah http://thisis-fun.blogspot.com

Ya, nama itu diambil dari nama saya yaitu MOHAMMAD IRFAN FADHIL yang memotong kata ‘irFAN’. Kata ‘irFAN’ sama artinya dengan ‘FUN’ yang mengandung makna ‘menyenangkan’. Jadi bisa kalian simpulkan arti dari nama Blogku adalah ‘INI ADALAH BLOG YANG MENYENANGKAN’. Jika kalian berkunjung di Blogku ini, kalian bebas berEKSPRESI. Saya mencoba tak akan pernah membuat anda bosan. Dengan menemukan Artikel Artikel menarik di dalamnya, semoga saya bisa membuat anda nyaman.

Kalau boleh saya bercerita lagi, aku akan menceritakan sedikit tentang PRIBADIku. Aku sangat menyukai Sepakbola dan akupun mempunyai klub favorit sendiri yaitu ARSENAL. Aku tak pernah mengeluh apabila klub favoritku sedang dalam keterpurukan, Aku akan selalu memberi dukungan kepada klub favoritku. Terutama kepada sang striker ROBIN VAN PERSIE, aku menyukainya dia selalu memberikan yang terbaik untuk Arsenal. Aku adalah anak pertama dari dua bersaudara. Aku bukanlah
anak yang manja, malah aku anak yang disiplin. Disiplin dalam urusan waktu. Sama dengan kalian jika berkunjung di Blogku, aku bebas dengan apa yang aku lakukan, tak ada yang bisa mengatur hidupku. Tak terkecuali dengan tanggung jawabku sebagai PELAJAR. Aku juga bisa membagi waktu antara belajar dan bermain. Aku tak ingin mengecewakan kedua orang tuaku.

MEMBACA ADALAH JENDELA ILMU PENGETAHUAN

Terimakasih ya…! atas kunjungan kalian, dan sudah mau membaca sedikit tentangku. Apa salahnya jika kalian mau JOIN dengan ku. Kita bisa saling berbagi INFORMASI DAN ILMU PENGETAHUAN
Ucapan akhir dariku, aku akan memberikan SENYUMAN untukmu 
:D


IRFAN AS ALWAYS IT WAS FOR YOU™ \(˘o˘)/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar